Malaysia Masters 2018 - Ganda Putra Tuan Rumah Siap Berebut Gelar dengan Para Pemain Top Lainnya

By Susi Lestari - Senin, 15 Januari 2018 | 18:01 WIB
Teo Ee Yi (kiri) dan Ong Yew Sin (kanan), ganda putra Malaysia. (BADMINTONPLANET.COM)

Pebulu tangkis ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, tidak sabar untuk segera berlaga pada turnamen Malaysia Masters 2018

Malaysia Masters 2018 akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, 16-21 Januari 2018.

"Kami akan mempersiapkan ini seperti kompetisi lainnya," kata Ong Yew Sin dikutip BolaSport.com dari The Star.

"Entah itu turnamen beregu atau individual maupun turnamen kecil atau besar, kapan pun kami mewakili Malaysia, kami akan memberikan yang terbaik untuk membuat negara ini bangga."

(Baca Juga: Antara Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dan Mathias Boe/Carsten Mogensen sebagai Lawan Terberat, Ini Jawaban Ganda Putra Rusia)

Saat ditanya tentang targetnya di Malaysia Masters edisi kali ini, Ong Yew Sin mengatakan bahwa dirinya dan Teo Ee Yi tidak memiliki target apapun.

"Kami semua tahu banyak pemain top akan ikut serta pada Malaysia Masters tahun ini. Jadi kami tidak menetapkan target apapun. Yang akan kami lakukan hanya mencoba fokus 100% pada setiap pertandingan," tutur Ong Yew Sin.

"Penting bagi kami untuk bermain dengan penampilan terbaik setiap kami melangkahkan kaki ke lapangan," lanjut pebulu tangkis berusia 24 tahun itu.

Pada Malaysia Masters 2018, sembilan dari sepuluh pasangan ganda putra peringkat teratas dunia dijadwalkan akan bermain.

Pasangan tersebut di antaranya Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark), Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark), Li Junhui/Liu Yuchen (China), Liu Cheng/Zhang Nan (China), Lee Yang/Lee Jhe Hui (Taiwan), Chen Hu Ling/Wang Chi-lin (Taiwan), dan Keigo Sonoda/Takeshi Kamura (Jepang).