Juara WWE Ini Dipecat karena Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 26 Januari 2018 | 00:16 WIB
Pegulat WWE, Enzo Amore. (DOK. WWE)

Atlet gulat, Eric Arndt, dikeluarkan dari ajang gulat entertainment, WWE, karena kasus pelecehan seksual dan kekerasan.

Eric Ardnt atau yang lebih dikenal sebagai Enzo Amore mendapat tuduhan dari seorang wanita bernama, Philomena Sheahan, karena aksi tidak terpujinya tersebut.

"WWE telah mengumumkan pemberhentian Eric Arndt (Enzo Amore)," tulis perusahaaan tersebut melalui situs mereka pada tanggal 23 Januari 2018.

"Sampai masalah ini terselesaikan, Eric Arndt (alias Enzo Amore) telah mendapat skorsing."

(Baca Juga: Ayah Floyd Mayweather Jr Terancam Masuk Bui)

Di sisi lain, Arndt telah merilisi sebuah pernyataan yang menyangkal semua tuduhan yang ditujukan kepadanya itu.

"Selama dua hari terakhir, Philomena Sheahan telah membuat beberapa tuduhan publik terhadap Eric Arndt (juga dikenal sebagai Enzo Amore dengan WWE), termasuk tuduhan melakukan pelecehan seksual mengenai insiden pada bulan Oktober 2017 di Phoenix."

"Arndt sepenuhnya dan secara tegas membantah tuduhan tersebut, dia akan koorperatif terhadap pihak berwenang dalam masalah ini dan berharap dapat menyelesaikannya pada waktu yang tepat, baik Arndt maupun penasihatnya tidak akan memberikan komentar publik lebih lanjut mengenai masalah ini."

Amore tercatat pernah menjadi juara WWE di kelas Cruiserweight setelah merebut kembali gelarnya tersebut dari Kalisto pada event bertajuk "TLC: Tables, Ladders. and Chairs" yang berlangsung di Target Center, Minnesota (22/10/2017).

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on