Indonesia Masters 2018 - Greysia/Apriyani Akui Pengalaman Matsutomo/Takahashi Lebih Baik

By Imadudin Adam - Minggu, 28 Januari 2018 | 17:45 WIB
Pasangan ganda putri nasional, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menjalani laga melawan Chae Yoo-jung/Kim Hye-rin (Korea Selatan) pada babak perempat final turnamen Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018). (GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM)

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu takluk di tangan wakil Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi di ajang Indonesia Masters 2018.

Greysia/Apriyani kalah dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-12 di laga yang digelar pada Minggu, (28/1/2018) di Istora Senayan.

Usai pertandingan, Greysia mengakui bahwa pengalaman membuat Matsumoto/Takahashi mampu mengalahkannya.

"Mereka juara olimpiade dan mereka punya pengalaman banyak. Mereka udah tau pahit manis menang dan kalah. Mereka udah tahu iramanya dan mereka gak menganggap ini final karena mereka udah banyak masuk final," tutur Greysia.

(Baca Juga: Miniatur Edinson Cavani Bikin Sang Raja Gol Paris Saint-Germain Emosional)

Selain itu Greysia juga berpesan pada Apriyani agar mengambil pelajaran dari kekalahan ini.

"Pengalaman itu yang harus kita ambil, terutama Apri. Bekel ini harus dibawa sama Apri karena saya sendiri udah tidak punya banyak waktu lagi. Main di final beda dengan main di babak pertama, kedua, sampai semifinal," pesan Greysia.

Terkait hasil yang mereka raih di Indonesia Masters 2018, baik Greysia maupun Apriyani mengaku bersyukur dengan hasil yang mereka peroleh.

Di masa mendatang, keduanya mengaku akan memperbaiki permainan mereka.