Indonesia Masters 2018 - Ditanya Soal Bayang-bayang Liliyana/Vita, Ini Jawaban Kocak Greysia Polii

By Imadudin Adam - Minggu, 28 Januari 2018 | 18:02 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sedang berdiskusi dalam laga final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018). (GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM)

Sebuah kejadian lucu mewarnai sesi konferensi pers ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai takluk dari wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi di final Indonesia Masters 2018.

Kejadian lucu ini berawal ketika Greysia ditanya soal bayang-bayang Liliyana Natsir/Vita Marissa yang sukses menjuarai Indonesia Open 2008 di Istora Senayan.

Pertanyaan yang serius itu berubah menjadi hal yang lucu saat Greysia menjawabnya.

Mantan rekan duet nitya krishinda maheswari ini mengatakan bahwa dirinya lupa dengan kejadian 10 tahun lalu itu.

"Saya lupa mas, hahaha. Bener lupa, ak ada kepikiran mas. Saya sendiri sering ganti partner dan banyak suka dukanya dari mulai masih jelek sama sampai bagus," tutur Greysia.

(Baca Juga: Prospek Duet Philippe Coutinho-Andres Iniesta, Apa Kata Pelatih FC Barcelona?)

Greysia kemudian menambahkan bahwa kegagalannya bukan karena bayang-bayang Liliyana/Vita yang berhasil menjadi juara di Istora Senayan melainkan karena baik Greysia maupun Apriyani butuh waktu untuk menjadi juara.

"Memang untuk bisa tampil konsisten butuh waktu dan untuk menjalankannya kita harus tahu tanggung jawab masing-masing," tutupnya.

Greysia/Apriyani takluk dari Matsutomo/Takahashi dengan dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-12 pada Minggu, (28/1/2018).

Indonesia Masters 2018 di gelar di Istora Senayan pada 23-28 Januari 2018.