8 Tim Kembali Bersaing di Kompetisi Basket Putri Srikandi Cup 2018 Seri Kedua di Surabaya

By TB Kumara - Senin, 29 Januari 2018 | 11:20 WIB
Koordinator Srikandi Cup 2018, Deddy Setiawan bersama perwakilan dari tim Surabaya Fever dan Merpati Bali saat jumpa pers, Sabtu (27/1/2018) di GOR Kertajaya, Surabaya. (TB KUMARA/ BOLASPORT.COM)

Delapan tim basket putri bakal bertarung habis-habisan pada seri kedua kompetisi basket putri Srikandi Cup 2018 yang di gelar 29 Januari hingga 3 Februari 2018 di GOR Kertajaya Surabaya.

Berhasil menjuarai seri pertama di Makassar, Surabaya Fever berada di Grup A bersama Tanago Fresian Jakarta, Tenaga Baru Pontianak, dan Flying Wheel Makassar.

Sedangkan Merpati Bali yang menjadi runner-up berada di Grup B yang akan bersaing dengan Merah putih Samator, Generasi Muda Cirebon, Sahabat Semarang.

(Baca Juga: Manajer Tim Repsol Honda Tak Tahu Jika Marc Marquez Berniat Hengkang)

Deddy Setiawan selaku koordinator Srikandi Cup 2018 mengatakan jika kompetisi basket putri tahun ini berjalan dengan sengit serta kompetitif sejak seri pertama lalu.

Menurutnya, hasil seri pertama di Makassar bisa menjadi patokan bahwa persaingan tim di kompetisi ini sangat ketat, masing-masing tim tidak main-main dalam pertandingan. Sehingga pertandingan sangat seru dan enak di lihat.

"Kompetisi basket putri tertinggi di Indonesia ini sangat ketat sejak seri pertama lalu. Mereka sangat serius, persaingan tim-tim papan tengah sangat kompetitif, saling mengalahkan," kata Deddy.

(Baca Juga: Ernesto Valverde Anggap Kontroversi Gol Pertama Barcelona sebagai Hal yang Lumrah)

Deddy melanjutkan, yang tidak lupa, dukungan pemberitaan yang konsisten dari media membuat gengsi dan prestise kompetisi basket putri tertinggi di Indonesia ini menjadi terangkat.

"Saya mengucapkan terimakasih atas pemberitaan yang konsisten dari kawan-kawan media. Semoga kompetisi ini berjalan dengan baik," jelasnya.