Ini Tanggapan Conor McGregor soal Video Latihan Floyd Mayweather

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 31 Januari 2018 | 17:42 WIB
Conor McGregor (billboard.com)

Petarung Republik Irlandia, Conor McGregor, memberi komentar yang menunjukan bagaimana dirinya lebih superior dibandingkan Floyd Mayweather di arena Mixed Martial Art (MMA).

Kometar itu dilontarkan McGregor setelah Mayweather mengunggah video yang menunjukkan dirinya sedang berlatih di dalam Octagon atau arena pertandingan MMA.

"Ha-ha-ha sangat bagus. Lanjutkan pekerjaan baikmu anakku. Dengan hormat, Senior," tulis McGregor lewat akun twitternya @TheNotoriousMMA.

Tidak jelas apa yang hendak disampaikan Floyd Mayweather dengan videonya tersebut.

(Baca Juga: Dianggap Rasis, Klub Baseball Amerika Serikat Putuskan Mengubah Logo)

Sebelumnya, Mayweather sempat membuat isu saat dirinya memberitahu kalau dirinya mendapat tawaran untuk tampil di ajang UFC.

"Saya bisa bertarung di Oktagon, saya bisa membuat kesepakatan untuk bertanding tiga atau empat kali dan menghasilkan satu miliar dolar," ujarnya.

Di sisi lain, McGregor tentu menerima tawaran pertandingan MMA dengan Mayweather untuk membalas kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Sebagai informasi, McGregor gagal mempermalukan Mayweather saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas (27/12/2017).

Petarung berjulukan The Notorious MMA itu pernah membuka peluang kalau nantinya pertarungan ulangan akan dilangsungkan dalam pertandingan MMA.

"Saya dan Mayweather berpeluang melakukan pertandingan ulang dalam tinju. Akan tetapi kami juga bisa melakukan pertarungan dengan format MMA," ujar McGregor.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on