India Open 2018 - Ini Strategi yang akan Diterapkan Praveen/Melati di Perempat Final Saat Melawan Wakil Rusia

By Susi Lestari - Jumat, 2 Februari 2018 | 09:25 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tampil pada babak pertama India Open 2018 yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, Rabu (31/1/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sukses melaju ke babak perempat final turnamen India Open 2018.

Kepastian melaju ke babak delapan besar diraih Praveen/Melati setelah mengalahkan sesama wakil Pelatnas, Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto.

Praveen/Melati menyudahi perlawanan Ricky/Debby dalam waktu 69 menit dengan skor 21-9, 21-9, pada pertandingan babak kedua yang digelar di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Kamis (1/1/2018).

Selanjutnya di perempat final, Praveen/Melati sudah ditunggu wakil Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova.

(Baca Juga: Ini yang Harus Dilakukan India Jika Ingin Menjadi Negara Adidaya di Bulu Tangkis seperti China dan Indonesia)

Dremin/Dimova berhasil melaju ke perempat final usai mengalahkan wakil Hong Kong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung, dua game langsung dengan skor 21-19, 21-12.

Ditantang wakil Rusia, Praveen/Melati akan fokus bermain di pola permainan mereka.

"Ini adalah turnamen ketiga yang kami ikuti setelah Malaysia dan Indonesia Masters, pasti ada rasa capek," kata Praveen dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kmi harus menjaga kondisi, jaga fokusnya dan motivasinya harus ditambah," lanjut Praven.

Babak perempat final antara Praveen/Melati melawan Dremin/Dimova akan dilangsungkan pada Jumat (2/2/2018) sekitar pukul 17.35 WIB.