India Open 2018 - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Tidak Mau Lengah pada Saat Berlaga di Perempat Final

By Susi Lestari - Jumat, 2 Februari 2018 | 09:44 WIB
Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan saat berlaga di Kejuaraan Nasional PBSI 2017 di Bangka Belitung. (BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengatakan tidak mau lengah saat berlaga di babak perempat final India Open 2018.

Pasangan peraih gelatr juara dunia 2013 dan 2015 itu sukses ke babak delapan besar usai menundukkan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Bermain di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Kamis (1/1/2018), Ahsan/Hendra mampu menumbangkan Lu/Yang yang menjadi pemain unggulan ketiga dua game langsung dengan skor 21-15, 21-10.

Usai mengalahkan Lu/Yang di babak kedua, Ahsan/Hendra bersiap untuk menjamu wakil China, Chai Biao/Wang Zekang, pada babak perempat final.

(Baca Juga: Ini yang Harus Dilakukan India Jika Ingin Menjadi Negara Adidaya di Bulu Tangkis seperti China dan Indonesia)

Chai/Wang ke partai delapan besar usai mengalahkan ganda putra tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dalam waktu 59 menit dengan skor 13-21, 21-18, 22-20.

Ditantang wakil China, Ahsan/Hendra menyampaikan mereka tidak akan lengah dan akan terus mencoba untuk tetap bermain di pola meraka dan tidak terbawa pola permainan lawan.

"Kami harus menerapkan pola permainan kami dan harus siap terus dari awal," kata Ahsan dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Laga perempat final ini akan menjadi pertemuan pertama antara Ahsan/Hendra dengan Chai/Wang.

Babak delapan besar antara Ahsan/Hendra melawan Chai/Wang akan digelar pada Jumat (2/2/2018).