Ditanya Soal Pertandingan Selanjutnya, Ini Jawaban Conor McGregor

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 3 Februari 2018 | 19:45 WIB
Petarung mixed martial arts (MMA) asal Republik Irlandia, Conor McGregor, berpose saat menghadiri world premiere film dokumenter bertajuk (PAUL FAITH/AFP PHOTO)

Petarung UFC, Conor McGregor, akhirnya membeberkan perkembangan terbaru soal kelanjutan kariernya pada ajang UFC.

Dikutip BolaSport.com dari MMA Fighting, McGregor mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang menjalani proses negosiasi untuk pertarungan berikutnya.

"Jadi kita lihat saja. Saya saat ini sedang menjalani negosiasi untuk menghadapi lawan saya berikutnya. Kami punya banyak pilihan," kata McGregor seusai menghadiri kegiatan amal di New York, Amerika Serikat (1/2/2018).

Selain berpeluang untuk melawan Tony Ferguson (juara interim kelas ringan UFC) dan Khabib Nurmagomedov, McGregor juga menyebut dirinya berpeluang untuk menjalani pertandingan trilogi melawan Nate Diaz.

(Baca Juga: Bukan Sindiran, Petinju Ini Ucapkan Terima Kasih Setelah Gelar Juaranya Dicabut)

Pertandingan ulang melawan Floyd Mayweather Jr pun juga akan menjadi salah satu daftar dalam rencana yang dibuat petarung asal Republik Irlandia tersebut.

"Ada banyak pilihan. Kami hanya sedang berada di atas meja (bernegosiasi) saat ini, jadi segalanya baik-baik saja," ucap McGregor.

Conor McGregor terakhir kali menginjakkan kaki di arena UFC, Octagon, pada November 2016.

Pada saat itu, petarung asal Irlandia ini bertarung melawan Eddie Alvarez pada ajang UFC 202 untuk memperebutkan gelar kelas ringan.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on