Begini Sorakan Kekasih Marcus Gideon Kala Minions Sukses Sabet Gelar Juara India Open 2018

By Ananda Lathifah Rozalina - Minggu, 4 Februari 2018 | 20:41 WIB
Marcus Fernadi Gideon dan Kekasih (instagram.com/marcusfernaldig)

Meski tak dapat langsung menonton di India, kekasih Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi tetap mendukung dengan cara tersendiri.

Bertanding di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India pada gelaran kompetisi India Open 2018, Marcus Fernadli Gideon/Kevin Sanjaya Sukamlujo sukses menembus final.

Pada laga final yang dilaksanakan pada Minggu (4/2/2018), Marcus/Kevin berhasil menaklukan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-14 21-16.

Kemenangan ganda putra berjuluk Minions ini tentu membuat seluruh pecinta bulu tangkis di Indonesia merasa bahagia dan bangga.

(Baca juga : Hanya Kirim 1 Wakil di Final, China Sukses Sabet Gelar Juara India Open 2018)

Namun, tahukah kamu, selain para pecinta bulu tangkis, kekasih Marcus Gideon, Agnes Melinda Mulyadi juga turut merasa bahagia.

Menonton lewat live streaming, Agnes bersorak bahagia dengan gaya imut yang cukup menggemaskan saat Minion berhasil mendapatkan poin kemenangan mereka.

Berikut video kala Agnes bersorak bahagia karna Marcus/Kevin memperoleh kemenangan yang diunggah pada insta story akun pribadinya lalu direpost oleh salah satu pengguna twitter.