Pelatih Joseph Parker Sesumbar Anthony Joshua Tak Bakal Pulih Cepat Usai Pertarungan

By Samsul Ngarifin - Selasa, 6 Februari 2018 | 21:58 WIB
Anthony Joshua dan Joseph Parker. (WORLDBOXINGNEWS.NET)

Pelatih Joseph Parker, Kevin Barry, sesumbar jika Anthony Joshua tak bakal pulih cepat usai bertarung dengan anak asuhnya.

Kevin Barry mengklaim jika Anthony Joshua kalah dari Joseph Parker, maka proses recovery petinju Inggris itu tak akan secepat kala bertarung dengan Wladimir Klitschko.

Joshua sendiri berhasil menang KO atas Klitschko dalam pertarungan akbar yang berlangsung di Stadion Wembley, April 2017.

Pada tahun ini, Anthony Joshua akan meladeni tantangan Joseph Parker pada laga yang akan berlangsung di Principality Stadium, Cardiff, pada 31 Maret 2018.

(Baca juga: Ini yang Sangat Menghantui Valentino Rossi, Hingga Dia Tak Melihat Ada Solusinya)

"Saya akan terlihat bodoh memilih ronde berapa pertarungan akan berakhir, tapi saya bisa menjanjikan sesuatu kepada Anda," kata Kevin Barry dilansir BolaSport.com dari BoxingScene.

"Ketika Parker memukul jatuh Joshua, saya dapat menjanjikan bahwa dia tidak akan pulih secepat saat pertarungan melawan Klitschko."

Pada kesempatan yang sama, Kevin Barry juga memuji Joseph Parker yang dianggapnya memiliki finishing yang bagus.

Pria 58 tahun ini juga percaya diri anak didiknya memiliki peluang untuk memenangi pertarungan mendatang.

"Parker adalah finisher yang sangat bagus, akan ada momen dalam pertarungan ini dimana kedua orang terluka, tapi saya sangat menyukai peluang kami dalam pertarungan ini," ujar Barry lagi.