Lagi, Insiden Kostum Melorot Menimpa Atlet Figure Skating pada Olimpiade Musim Dingin 2018

By Doddy Wiratama - Senin, 19 Februari 2018 | 20:54 WIB
Atlet figure skating Prancis, Gabriella Papadakis (kanan) dan Guillaume Cizeron (kiri) saat tampil pada ajang Olimpiade Musim Dingin 2018 di nomor ice dance, Senin (19/2/2018). (AFP)

Sebuah insiden tak mengenakkan dialami oleh atlet figure skating perempuan asal Prancis, Gabriella Papadakis, saat beraksi pada Olimpiade Musim Dingin 2018, Senin (19/2/2018).

Insiden tersebut terjadi saat Gabriella Papadakis yang berpasangan dengan Cizeron Guillaume tampil di Gangneung Ice Arena, PyeongChang.

Pada saat itu Papadakis-Guillaume tampil untuk nomor ice dance pada program short dance.

Cizeron Guillaume yang pada saat itu mengangkat tubuh Gabriella Papadakis secara tidak sengaja membuat clip pada kostum pasangannya terlepas.

Alhasil, kostum hijau Papadakis pun melorot dan membuat bagian dada atlet 22 tahun itu terkespos pada sepanjang aksinya.

Meskipun demikian, Gabriella Papadakis sukses menyelesaikan program short dance dengan baik walau harus beberapa kali membenarkan kostumnya yang melorot.

(Baca Juga : Sempat Dikira Punya Tato Besar di Paha, Ini Penjelasan Atlet Putri Amerika Serikat)

Dari data yang didapat BolaSport.com, Gabriella Papadakis dan Cizeron Guillaume sukses menempati peringkat kedua dengan total skor 81,93.

Hasil ini menjadi modal berharga untuk wakil Prancis ini yang akan memperebutkan medali pada program free dance yang digelar Selasa (20/2/2018).

Insiden kostum yang dialami Gabriella Papadakis ini bukan kejadian pertama yang terjadi pada Olimpiade Musim Dingin 2018.

Sebelumnya Yura Min, ice skater asal Korea Selatan, juga mengalami insiden serupa saat turun beraksi pada Minggu (11/2/2018).