Ini Dia Video Laga Sengit Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang Dinobatkan Jadi Rally Terbaik All England 2017

By Any Hidayati - Sabtu, 3 Maret 2018 | 16:49 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018) (GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM)

Salah satu aksi pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada ajang All England 2017 ternyata diakui sebagai rally terbaik pada gelaran edisi tahun lalu.

Ganda putra kebanggaan Indonesia tersebut menampilkan rally panjang pada saat bertanding di fase semifinal All England 2017.

Saat itu, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menghadapi ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Rally panjang pun sempat terjadi di penghujung laga, tepatnya pada gim ketiga, saat poin 20-17 untuk keunggulan Marcus/Kevin.

Ganda putra berjuluk The Minions tersebut membutuhkan 47 pukulan demi angka kemenangan menuju final All England 2017.

Rally tersebut pun dinobatkan All England Badminton sebagai rangkaian pukulan terbaik sepanjang perhelatan turnamen edisi tahun lalu.

(Baca Juga: Tes Pramusim MotoGP 2018 - Hal yang Buat Andrea Dovizioso Sangat Puas dengan Hasil Tes Ternyata Bukan Performa Motor)

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya pun sukses membawa pulang gelar juara ganda putra di turnamen bulu tangkis tertua di dunia tersebut pada tahun 2017.

Tahun ini Minions kembali difavoritkan menjadi juara All England 2018 dan mempertahankan gelar yang meraka raih pada edisi sebelumnya.