Begini Penampakan Umbrella Girl Thailand yang Bikin Panas Sirkuit Buriram

By Susi Lestari - Selasa, 6 Maret 2018 | 16:25 WIB
Penampakan umbrella girls pada Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand, Minggu (4/3/2018). (STANLY RAVEL/KOMPAS.COM )

Suasana seri pembuka Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand, semakin panas saat puluhan umbrella girls memadati area lintasan balap, Minggu (4/3/2018).

Dikutip BolaSport.com dari Kompas, para umbrella girls hadir untuk menghibur para penonton serta menjadi pemanis bagi masing-masing tim yang turut serta.

Hadirnya umbrella girl di lintasan adalah untuk mendampingi para pebalap dan juga sebagai media promosi lewat sponsor yang disematkan pada kostum yang dikenakan.

Upaya menarik perhatian itu semakin diperlihatkan para umbrella girls saat mereka rela berpanas-panasan di area outdoor sambil menebar senyum dan berpose saat di foto.

(Baca Juga: Bos Mercedes Percaya Lewis Hamilton Akan Jadi Michael Schumacher Jilid Kedua)


(STANLY RAVEL/KOMPAS.COM )

Pada ajang ARRC, Buriram didaulat menjadi tuan rumah seri perdana 2018 yang digelar selama dua hari, 3-4 Maret 2018.

Penyelenggaraan kali ini ada tiga perlombaan yang digelar yakni, Underbone 150, Asia Production (AP) 250, dan Supersport 600.

Selanjutnya, final ARCC juga akan digelar di Buriram yang dijadwalkan pada awal Desember 2018 mendatang.

Pada sisi lain, publik Buriram, dan Thailand pada umumnya, boleh berbangga diri atas prestasi yang mereka dapatkan.

Pasalnya, mulai tahun ini, Sirkuit Buriram akan digunakan untuk menggelar salah satu seri balapan bergengsi di dunia, MotoGP.