Dari Spanyol, Daud Yordan Langsung Ucapkan Selamat ke Hisar Mawan seusai Jadi Juara

By Aprelia Wulansari - Sabtu, 10 Maret 2018 | 21:40 WIB
Petinju Hisar Mawan (tengah) seusai memenangi pertarungan dengan Frengki Rohi dalam Mahkota Boxing Super Series 2018 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2018) (APRELIA WULANSARIBOLASPORT.COM)

Beberapa menit setelah Hisar Mawan memastikan diri sebagai juara kelas terbang (49 kg) pada Mahkota Boxing Super Series 2018, dia turun dari ring. Tak berapa lama, Daud Yordan menelepon Hisar.

Kejadian yang berlangsung di dekat ring itu tampak sangat hangat.

Daud Yordan, yang merupakan salah satu petinju terbaik Indonesia itu, memberikan ucapan selamat kepada Hisar melalui video call.

Kedua petinju ini cukup dekat karena Hisar sempat berlatih selama dua tahun lebih pada sasana milik Daud di Kayong, Kalimantan Barat (Kalbar).


Suasana pertarungan antara Hisar Mawan dengan Frengki Rohi dalam ajang tinju bertajuk Mahkota Boxing Super Series 2018 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2018).(APRELIA WULANSARIBOLASPORT.COM)

”Saya dekat dengan Daud karena berlatih di sasananya di Kayong. Saya belajar banyak dari dia," ucap Hisar.

Daud Yordan sedang bersiap untuk pertandingan kejuaraan dunia di Spanyol saat ini.

Sedangkan Hisar yang ditemani sang kakak dan adiknya pada laga ini sangat bersyukur mendapatkan dukungan luar biasa dalam karier bertinjunya.

Dalam pertarungan kelas terbang yang digelar di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (10/3/2018) malam itu, Hisar berhasil menaklukkan Frengki Rohi dalam laga enam ronde.