Miami Open 2018 - Novak Djokovic Merasa Fit Jelang Pertandingan

By Akbar Rosidianto - Rabu, 21 Maret 2018 | 16:22 WIB
Petenis tunggal putra Serbia, Novak Djokovic, mengembalikan bola pukulan lawannya, Taro Daniel (Jepang), pada laga babak kedua turnamen Indian Wells Masters 2018, Minggu (11/3/2018). Djokovic kalah 6-7(3), 6-4, 1-6. (ADAM PRETTY/AFP PHOTO)

Petenis putra Serbia, Novak Djokovic, merasa kesehatannya sudah pulih dan siap menghadapi Miami Open 2018 yang berlangsung 19 Maret-1 April.

Setelah cedera siku kanan pada tahun lalu, Djokovic harus beristirahat cukup lama karena cedera siku kanan.

Djokovic mengalami cedera pada Juli 2017, tepatnya ketika menjalani laga perempat final Wimbledon 2017 melawan Tomas Berdych (Republik Ceska).

Dia baru kembali berlaga pada Australian Open

Petenis Serbia ini kalah dalam lima set pada babak kedua Australian Open saat menghadapi Denis Istomin (Usbekistan) dengan skor 6-7,7-5,6-2,6-7,4-6.

Demikian juga pada saat Indian Wells minggu lalu, Djokovic tersingkir pada babak pertama saat meladeni Taro Daniel (Jepang), dalam pertandingan tiga set dengan skor 6(3)-7(7),6-4,1-6.

Djokovic akan mencoba untuk mengembalikan ketajamannya setelah cedera dengan mengikuti kejuaraan Miami Open yang dimulai pekan ini.

"Saya sebenarnya sudah tidak merasa sakit dua hari ini," kata Djokovic dikutip oleh Bolasport.com dari express.

(Baca Juga : Cedera Membuat Maria Sharapova Mundur dari Miami Open)

"Beberapa hari ini saya lebih bisa fokus dalam bermain daripada memikirkan kekhawatiran apakah saya akan merasa sakit atau tidak," ujar petenis Serbia ini.

Djokovic, yang sudah enam kali menjuarai Miami Open mendapat keistimewaan dengan langsung melaju ke babak kedua.