Conor McGregor Bakal Buat KO Petarung yang Pernah Mengejeknya

By Akbar Rosidianto - Kamis, 22 Maret 2018 | 15:45 WIB
Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor. (billboard.com)

Pelatih Conor McGregor (Britania Raya), Owen Roddy merasa yakin anak asuhnya akan memukul KO jika bertanding melawan petarung yang pernah mengolok anak asuhnya.

Beberapa bulan lalu, Conor McGregor dan petarung Amerika Serikat, Max Holloway, saling bentrok di media sosial. Hal tersebut malah membuat penggemar mereka senang dan menginginkan adanya pertarungan kembali antara kedua petarung itu.

Perang kata-kata itu dimulai sesaat setelah Max Holloway menang melawan Jose Aldo (Brasil) di gelaran UFC 218 pada 2 Desember 2017 silam.


Conor McGregor mengolok Max Holloway pada pertarungan UFC Fight Night 26, 18 Agustus 2013 silam yang bertempat di Boston, Amerika. (https://www.instagram.com/thenotoriousmma/)

"Saya pikir Conor (McGregor) akan menyingkirkan Max (Holloway)," kata Roddy saat tampil di Submission Radio seperti dikutip BolaSport.com dari express.

(Baca Juga : Floyd Mayweather Pindah ke UFC, Petarung Ini Klaim Bisa Menang dengan Satu Tangan)

Sebagai pelatih Roddy sangat terkesan dengan perkembangan Holloway dalam beberapa tahun ini. Namun, dia merasa dirugikan jika McGregor bertarung melawan Holloway dalam waktu dekat.

Pasalnya, McGregor telah lama tidak ada kabar setelah memenangkan sabuk kelas ringan UFC.