Kevin Durant Cuek dengan Badai Cedera yang Menerpa Golden State Warriors

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 25 Maret 2018 | 22:36 WIB
Pebasket Golden State Warriors, Kevin Durant, yang membela tim LeBron pada NBA All-Star Game 2018 bersiap sebelum laga di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (18/2/2018), dimulai. (KEVORK DJANSEZIAN/AFP PHOTO)

Kevin Durant terlihat santai menanggapi badai cedera yang saat ini dialami oleh timnya, Golden State Warriors.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Kevin Durant mengaku tidak terlalu memikirkan badai cedera yang menimpa rekan satu timnya.

"Stephen Curry adalah bagian penting di sini. Semua orang hanya perlu tenang menghadapi masalah ini, semuanya akan baik-baik saja, kata Durant usai laga kontra Atlanta Hawks.

Sebagai informasi, Stephen Curry yang baru saja sembuh kembali tak dapat bertanding lantaran kembali menderita.

Curry menderita cedera lutut usai berbenturan dengan Javale McGee pada laga kontra Hawks, Jumat (23/3/2018) waktu Amerika Serikat.

(Baca juga: Kyrie Irving Dihadapkan pada 2 Pilihan Jelang Playoff NBA 2017/18)

Sebelumnya banyak orang yang menduga Warriors sudah mengibarkan bendera putih tanda menyerah dalam perebutan gelar NBA 2017/18.

Namun, seperti kata Kevin Durant, juara NBA musim lalu tersebut masih terlalu dini untuk dimasukkan ke dalam daftar tim yang sudah menyerah. 

Bahkan, secara mengejutkan Quinn Cook menjadi bintang baru yang bisa menggantikan posisi Stephen Curry sebagai point guard.

Golden State Warriors saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Utah Jazz dalam lanjutan musim reguler NBA 2017/18 yang akan digelar pada 26 Maret 2018.

Warrirors sendiri sudah memastikan lolos ke babak playoff yang akan mulai bergulir pada 14 April 2018.