Siap Kembali ke UFC, Brock Lesnar Langsung Dapat Tantangan

By Akbar Rosidianto - Selasa, 27 Maret 2018 | 19:35 WIB
Dana White (kanan) memajang foto bersama Brock Lesnar (kiri) di akun Instagramnya (instagram.com/danawhite)

Francis Ngannou (11-2), petarung mix martial arts (MMA) asal Kamerun, langsung menyambut kembalinya Brock Lesnar di gelaran Ultimate Fighting Championship (UFC) dengan tantangan bertarung.

Brock Lesnar (5-4) petarung MMA asal Amerika Serikat, yang pernah memenangi sabuk kelas berat UFC ini, santer dikabarkan akan kembali masuk ke oktagon UFC.

Pasalnya, petarung MMA yang juga menjadi bintang WWE (World Wrestling Entertainment) ini masih menjalani hukuman larangan bermain selama enam bulan karena menggunakan doping.

(Baca Juga: Legenda WWE Angkat Bicara Tentang Ronda Rousey)

Kembalinya megabintang WWE ke UFC langsung disambut dengan tantangan oleh petarung MMA asal Kamerun, Francis Ngannou (11-2).

"Tolong Brock (Lesnar), kembalilah, kembali disini kawanku. Kami membutuhkanmu di sini," kata Ngannou seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"Kami butuh kamu (Brock Lesnar) untuk menambah kesenangan di divisi ini. Saya butuh kamu untuk memberikan pertarungan itu," ujar Ngannou.

(Baca Juga: Cabut dari UFC, Ronda Rousey akan Segera Melakoni Debut di Dunia Gulat Profesional )

Kedua atlet MMA ini memang dikenal suka saling mengintimidasi.

Pertarungan antara Brock Lesnar dan Francis Ngannou merupakan salah satu pertandingan kelas berat yang paling dinanti publik UFC.