Bukan Lee Chong Wei, Pebulu Tangkis India Ini Justru Takut dengan Pemain yang Kurang Terkenal

By Susi Lestari - Rabu, 28 Maret 2018 | 21:03 WIB
Tunggal putra India, Haseena Sunil Kumar Prannoy alias HS Prannoy (djarumbadminton.com)

Pebulu tangkis tunggal putra India, Haseena Sunil Prannoy, tidak merasa khawatir dengan lawan yang terkenal seperti Lee Chong Wei (Malaysia) pada ajang Commonwealth Games 2018.

Musuh yang ditakuti oleh Haseena Sunil Prannoy justru pemain-pemain yang tidak terkenal.

"Ada banyak pemain yang akan tampil seperti Lee Chong Wei dan Rajiv Ouseph yang telah beberapa kali bermain pada Commonwealth Games," kata Prannoy yang dikutip BolaSport.com dari Firstpost.

"Ya, mereka harus diwaspadai, tetapi ada pemain yang harusnya lebih diwaspadai lagi karena dapat merepotkan Anda dan hari-hari Anda di lapangan," ucap Prannoy lagi.

(Baca Juga: Duet Marcus/Kevin Akan Pimpin Tim Putra Indonesia pada Piala Thomas 2018)

Walaupun telah memprediksi akan mendapatkan tantangan yang sulit pada Commonwealth Games 2018, Prannoy mengatakan sangat senang bisa mewakili India di pesta olahraga negara-negara persemakmuran Inggris Raya itu.

"Saat berlaga di All England Open 2018, saya tidak terlalu berpikir banyak karena saya baru saja pulih dari cedera," ujar Prannoy.

"Namun, untuk Commonwealth Games, saya sangat senang bisa berada di tim. Saya punya waktu yang baik mempersiapkan diri," kata Prannoy.

Hingga saat ini, Haseena Sunil Prannoy masih berusaha untuk lebih baik dengan berlatih lebih keras.

Commonwealth Games 2018 akan digelar di Gold Coast, Queensland, Australia, pada 4-15 April mendatang.