Ini Perbedaan Latihan dari Kevin Durant dengan LeBron James

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 31 Maret 2018 | 19:23 WIB
Momen saat pemain Golden State Warriors, Kevin Durant (kanan), mencatat poin ke-20.000 sepanjang kariernya di NBA pada saat menghadapi LA Clippers, Rabu (10/1/2018) waktu Amerika Serikat. (Twitter.com/warriors)

Kevin Durant memberikan komentar tentang LeBron James dan menunjukkan perbedaan di antara keduanya.

Dilansir BolaSport.com dari Yahoo Sports, Kevin Durant mengatakan bahwa dirinya memiliki perbedaan dengan LeBron James dalam hal latihan.

Seperti yang sudah diketahui, James merawat fisiknya dengan cara berolahraga dan membentuk tubuh ideal demi melalui setiap laga dengan baik.

"Kami berbeda, saya lebih suka berlatih untuk meningkatkan kemampuan saya dibandingkan pergi ke pusat kebugaran setiap hari," ucap Durant.

"Itu adalah perbedaan saya dengan James. Dia lebih kekar, saya tahu dan saya menghormati itu," kata pemilik nomor 35 ini.

(Baca juga: Kelas! LeBron James Sukses Pecahkan Rekor Milik Michael Jordan) 

Kemudian Kevin Durant juga mengungkapkan kehebatan LeBron James dalam menjaga kesehatan tubuhnya sehingga mampu tampil di banyak pertandingan.

"Sangat susah menjaga kesehatan tubuh Anda setiap hari, namun saya rasa pemain profesional harus meniru kebiasaan LeBron James," kata Kevin Durant.

Perbedaan antara Kevin Durant dan LeBron James juga tampak pada postur tubuh yang dimiliki oleh kedua pemain.

Dari data yang dihimpun BolaSport.com, LeBron James memiliki tinggi 2,03 meter dengan berat mencapai 113 kilogram.

Sementara Kevin Durant tampak lebih "langsing" dan tidak berotot dengan memiliki tinggi sekitar 2,06 meter dan berat mencapai 109 kilogram.