Wow! Pemeran Harley Quinn Jajal Mobil Balap Listrik Formula E, Ada Apa Ya?

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 17 April 2018 | 17:43 WIB
Margot Robbie sedang menghadiri tur peluncuran mobil Nissan Formula E di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (16/4/2018). (Twitter.com/NISMO)

Nissan menggelar tur peluncuran mobil Formula E di Los Angeles, Amerika Serikat yang dimeriahkan dengan kedatangan artis Hollywood, Margot Robbie.

Kehadiran pemeran Harley Quinn dalam film Suicide Squad tersebut dikarenakan sang aktris memiliki peran sebagai duta atau ambasador tim Nissan Formula E.

Dalam tur tersebut, Margot Robbie juga berkesempatan mengendarai salah satu mobil Formula E di kota tersebut.

Setelah mencoba salah satu mobil balap bertenaga listrik itu, Margot Robbie membagikan pengalamannya kepada media dan mengapresiasi langkah Nissan dalam membuat mobil ramah lingkungan.

(Baca juga: Alex Rins Bicara Kemungkinan Juara MotoGP, Semua Pebalap Harap Waspada!)

"Saya sudah melihat banyak inovasi dari Nissan yang didesain untuk membawa udara yang lebih bersih dan akses yang lebih baik di dunia," ucap Robie yang dilansir BolaSport.com dari F1i.com.

"Dan sekarang, kami (Nissan) mempunyai ini, sebuah mobil Formula E yang fantastis," ucap aktris asal Australia tersebut.

Lebih lanjut, Margot Robbie juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias untuk melihat Nissan mengembangkan mobil berbahan bakar listrik.

"Saya sangat antusias melihat bagaimana Formula E akan membantu Nissan mengembangkan kendaraan listriknya di masa depan," kata Margot Robbie.

"Serta membawa teknologi baru dan menarik untuk masyarakat di seluruh dunia," ujar dia memungkasi.

Nissan adalah perusahaan Jepang pertama yang memasuki kompetisi Formula E dan akan memulai debutnya pada balapan mobil listrik tersebut pada musim 2018/2019.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on