Diikuti 436 Atlet, Djarum Sirnas Li Ning Riau Open 2018 Resmi Dibuka

By Yuki Chandra - Minggu, 22 April 2018 | 16:59 WIB
Kadispora Riau Doni Aprialdi (tapi putih) berfoto bersama perwakilan Forkopimda Riau, PB PBSI dan undangan, usai membuka Sirnas, Minggu (22/4/2018). (YUKI CHANDRA/BOLASPORT.COM)

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau yang diwakili Kadispora Riau Doni Aprialdi resmi membuka pergelaran Djarum Sirnas Li Ning Riau Open 2018, di Prime Park Hotel Pekanbaru, Minggu (22/4/2018).

"Kami mengucapkan selamat datang di Pekanbaru Riau kepada seluruh peserta. Semoga berkesan selama berada di Riau," kata Doni Aprialdi dalam sambutannya.

Djarum Sirnas Li Ning Riau Open 2018 digelar untuk kali ketiga di Riau. Pemerintah provinsi Riau sangat mengapresiasi kesempatan dan kelembagaan yang diberikan PB PBSI kepada Bumi Lancang Kuning.

"Kami berharap PBSI dan mitranya tetap memberikan kepercayaan kepada Riau. Kami akan berusaha menjawab kepercayaan tersebut semaksimal mungkin," ujarnya.

(Baca juga: Malaysia International Challenge 2018 - Dikalahkan Wakil Tuan Rumah, Andika/Mychelle Jadi 'Runner-up')

Djarum Sirnas Li Ning Riau Open 2018 diikuti oleh 436 pebulu tangkis dari 69 klub dan 3 negara. Malaysia dan Filipina mengirimkan 10 atletnya pada event ini.

Sirnas kali ini tetap menggelar pertandingan untuk 4 kelompok usia yakni pemula, remaja, taruna, dan Dewasa dengan total 19 nomor pertandingan.

Peserta sirnas mendominasi nomor pertandingan tunggal putra kategori remaja, taruna dan dewasa. Persaingan diperkirakan bakal berlangsung ketat.