Inilah Prediksi Mantan Pemain NBA tentang Stephen Curry

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 25 April 2018 | 09:56 WIB
Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry (kanan) saat mencoba melewati hadangan pemain Philadelphia 76ers, Timothe Luwawu-Cabarrot, pada lanjutan NBA 2017/18, Sabtu (18/11/2017) waktu setempat. (Twitter.com/warriors)

Para penggemar Golden State Warriors pasti sudah menunggu kembalinya sang bintang Stephen Curry. Kali ini, mantan pemain NBA yang memberikan komentar.

Dalam wawancaranya dengan ESPN yang dikutip BolaSport.com, Byron Scott mengatakan bahwa point guard andalan Golden State Warriors, Stephen Curry akan bermain lagi.

Scott, eks shooting guard LA Lakers, sangat yakin kalau Curry akan kembali bermain membantu Warriors pada putaran kedua play-off NBA.

(Baca juga: MotoGP Americas 2018 - Enggan Berduel, Marc Marquez Lakukan Strategi Tancap Gas sejak Awal Balapan)

"Dia tidak akan kembali dengan segera? Tidak. Dia akan kembali pada putaran kedua," ucap Scott yang dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Dia akan kembali pada gim pertama, kedua, atau ketiga pada putaran kedua, tidak ada keraguan dalam pikiran saya," ucap pria 57 tahun ini menambahkan.

Saat ini, Golden State Warriors sudah unggul 3-1 atas San Antonio Spurs pada play-off NBA.

Jika Golden State Warriors terus menampilkan performa gemilang, maka mereka berpotensi besar untuk melaju ke putaran kedua play-off NBA.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on