James Harden Gemilang, Begini Komentar Pelatih Houston Rockets

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 30 April 2018 | 21:55 WIB
Pemain andalan Houston Rockets, James Harden, saat tampil pada gim keempat play-off NBA 2018, di Target Center, Minneapolis, Amerika Serikat, Senin (23/4/2018) waktu setempat atau Selasa pagi WIB. (AFP)

Pelatih kepala Houston Rockets, Mike D'Antoni, mengaku bangga dengan kemenangan skuatnya pada gim kesatu semifinal Wilayah Barat play-off NBA 2018.

Houston Rockets memimpin 1-0 atas Utah Jazz setelah menang 110-96 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Minggu (29/4/2018) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Shooting guard Rockets, James Harden, tampil sebagai bintang lapangan dalam laga tersebut.

Bermain selama 37 menit, Harden mengemas 41 poin, 8 rebound, dan 7 assist.

(Baca juga: F1 GP Azerbaijan 2018 - Bikin Onar, Bos Red Bull Tuntut Sesuatu dari Daniel Ricciardo dan Max Verstappen)

Kendati tampil gemilang, Mike D'Antoni mengaku sempat tegang saat membimbing timnya menjalani laga kandang kontra Utah Jazz.

Apalagi, tim tamu menunjukkan pertahanan yang bagus nan rapat.

"Saya sempat berkeringat. Mereka (Utah Jazz) bertahan dengan baik, namun James adalah James," ucap D'Antoni yang dilansir BolaSport.com dari ESPN.

Sejauh ini, Houston Rockets masih berada dalam jalur juara pada play-off NBA 2018.

Dari enam pertandingan yang sudah dilakoni, Rockets baru sekali menelan kekalahan yakni pada gim ketiga babak kesatu dari Minnesota Timberwolves.

Houston Rockets akan kembali menjamu Utah Jazz pada laga gim kedua babak semifinal Wilayah Barat, Rabu (2/5/2018) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on