New Zealand Open 2018 - Jadwal Pertandingan 6 Wakil Indonesia yang Berlaga di Hari Pertama

By Susi Lestari - Selasa, 1 Mei 2018 | 09:05 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, bereaksi setelah mengalahkan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (Malaysia), 21-16, 26-24 pada laga babak kedua Kejuaraan Asia 2018 yang berlangsung di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Kamis (26/4/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Turnamen New Zealand Open 2018 resmi bergulir pada Selasa (1/5/2018).

Bertempat di North Shore Events Centre, Auckland, New Zealand, para pebulu tangkis dari seluruh dunia akan mulai bertanding untuk memperebutkan gelar juara.

Sebagai salah satu negara yang berpartisipasi dalam turnamen ini, Indonesia juga sudah mengirimkan wakilnya.

Pada pertandingan hari pertama, ada enam wakil Merah Putih yang akan berlaga.

(Baca Juga: Bukan China atau Indonesia, Pelatih Malaysia Jutru Mewaspadai Jepang di Piala Thomas 2018 karena Kehadiran Pemain Ini)

Keenam wakil tersebut akan memainkan babak kualifikasi (tunggal putra dan ganda putra) dan babak pertama (ganda campuran).

Pada sektor tunggal putra, Indonesia akan diwakili oleh Saputra Vicky Angga.

Sementara di nomor ganda putra, Indonesia mengirimkan Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Sisanya adalah wakil Indonesia di nomor ganda campuran, yakni Ronald/Annisa Saufika, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto, dan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

Pertandingan babak kualifikasi dan babak pertama wakil Indonesia akan mulai dihelat pukul 10.00 waktu New Zealand atau pukul 05.00 WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Twitter, @INABadminton, berikut adalah jadwal pertandingan enam wakil Indonesia di hari pertama turnamen New Zealand Open 2018.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on