Kevin Sanjaya Optimistis Kans Indonesia Lebih Baik pada Tahun Ini

By BolaSport - Rabu, 16 Mei 2018 | 14:30 WIB
Pemain ganda putra nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menerima bonus dari Djarum Foundation di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (28/3/2018). ( DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM )

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku lebih optimistis dengan peluang tim Thomas tahun ini.

Penulis: Muhammad Fajar Satria

"Tim putra tahun ini punya persiapan lebih matang. Karena itu, kami lebih optimis untuk meraih gelar pada Piala Thomas," kata Kevin di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Kevin juga mengakui bahwa dia tidak mempermasalahkan jika ada rotasi pemain yang dilakukan oleh pelatih dalam Piala Thomas di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada 20-27 Mei mendatang.

(Baca juga: Pendamping Tontowi/Liliyana untuk Asian Games 2018 Masih Jadi Misteri)

"Tentunya saya tidak masalah jika tidak harus satu tim dengan Marcus. Pelatih lebih tau kondisi permainan dan lapangan," ujar Kevin.

"Setiap keputusan yang dibuat pelatih sebelum pertandingan saya yakin itu adalah yang terbaik. Kami harus profesional dalam menerima keputusan, mau itu dengan A atau B, tidak masalah," ujar Kelvin

Rombongan pebulu tangkis Indonesia berangkat sekitar pukul 12.35 WIB dari Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, menggunakan maskapai Thai Airways.