Kanty Widjaja Menantikan Mohamed Salah di Final Liga Champions dan Piala Dunia 2018

By Weshley Hutagalung - Rabu, 16 Mei 2018 | 21:33 WIB
Kanty Widjaja saat sesi foto di markas Tabloid BOLA dan BolaSport.com. (WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

Nama Mohamed Salah mencuat selama musim 2017-2018. Tak hanya di Premier League sebagai panggung Liga Inggris, juga di Liga Champions.

Presenter Kanty Widjaja pun tak luput memerhatikan sepak terjang Mohamed Salah (25 tahun) bersama Liverpool FC.

Bagi Kanti, apa yang diperbuat Mohamed Salah dalam musim pertama bersama The Reds patut ditiru oleh pemain-pemain lain.

"Selain kualitas bermain sepak bola, kemampuan Mohamed Salah dalam beradaptasi di klub baru sangat baik," ucap Kanty Widjaja.

Kanty mengaku ia menantikan aksi-aksi Mohamed Salah di final Liga Champions musim ini saat menghadapi Real Madrid pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu pukul 01.45 WIB.

(Baca Juga: Ini Dia Jadwal dan Siaran TV Final Liga Champions 2018)

"Bila saya memilih 11 pemain terbaik Liga Inggris 2017-2018, nama Mohamed Salah adalah yang pertama muncul di benak saya," ujar wanita yang mengaku kerap serius bermain sepak bola saat masih remaja.

Keberhasilan Mohamed Salah bersama timnas Mesir melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia juga membuat Kanty gembira.


Presenter Kanty Widjaja ketika berkunjung ke markas Tabloid BOLA dan BolaSport.com.(WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

Timnas Mesir dan Mohamed Salah adalah salah satu alasan Kanty sangat antusias menantikan tayangan-tayangan siaran langsung Piala Dunia.

Sambil terus melakoni kesukaannya berpetualang, begadang dan nonton bareng menantikan aksi-aksi Mohamed Salah bersama Liverpool FC dan timnas Mesir menjadi sesuatu yang kini ditunggu Kanty Widjaja.