Sudah Kalah Dua Kali pada Final Wilayah Timur, LeBron James akan Buat Analisa

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 17 Mei 2018 | 07:38 WIB
LeBron James dari tim Cleveland Cavaliers diwawancarai media setelah penampilan gemilangnya saat melawan Indiana Pacers pada Minggu (29/4/2018) (twitter.com/nba)

LeBron James secara mengejutkan gagal membawa Cleveland Cavaliers menang atas Boston Celtics pada final wilayah timur play-off NBA gim kedua, Selasa (15/5/2018) waktu setempat atau Rabu (16/5/2018) WIB.

Kendati sudah mencatat penampilan yang gemilang, LeBron James masih gagal membawa Cavaliers meraih kemenangan pertamanya di final wilayah timur.

Cleveland Cavaliers kalah 94-107 dari Boston Celtics ketika berkunjung ke TD Garden di Boston, Amerika Serikat.

Menariknya, LeBron James yang berhasil mencatat triple double dengan 42 poin, 12 assist, dan 10 rebound, harus rela melihat skuat Celtics merayakan kemenangannya.

(Baca juga: Simak! Ini 2 Peraturan Baru yang akan Mengubah Jalannya Pertandingan Bulu Tangkis)

Kendati terlihat sangat kecewa, LeBron James ternyata akan menggunakan waktu luangnya untuk berlatih dan menganalisa performa timnya.

"Kami akan menggunakan beberapa hari yang tersisa untuk menganalisa performa yang berguna untuk membantu tim meraih kesuksesan," kata James yang dilansir BolaSport.com dari Bleacher Report.

LeBron James juga menolak untuk menyerah karena masih ada dua gim tersisa.

"Kami masih punya beberapa hari dan kami akan melihat apa yang mampu kami capai di play-off," tutur James.

Cleveland Cavaliers masih akan bertemu dengan Boston Celtics pada final wilayah timur play-off NBA untuk gim ketiga pada 19 Mei mendatang.