Manajer BAM Sebut Malaysia Open 2018 Istimewa karena Alasan Ini

By Susi Lestari - Selasa, 5 Juni 2018 | 20:59 WIB
Presiden Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria, berfoto bersama dengan skuat Malaysia untuk Piala Thomas-Uber 2018. (NST.COM.MY )

Manajer Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Michelle Chai, menilai turnamen Malaysia Open 2018 akan terasa lebih istimewa dibandingkan dengan edisi-edisi sebelumnya.

Malaysia Open 2018 akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada 26 Juni-1 Juli mendatang.

"Malaysia Open edisi kali ini akan terasa lebih istimewa karena 10 pemain terbaik dunia untuk semua sektor sudah menegaskan diri untuk berpartisipasi dalam turnamen ini," kata Michelle Chai yang dilansir BolaSport.com dari Bharian.

(Baca Juga: Ini Pelajaran yang Bisa Dipetik dari Kisah Cinta 3 Pebulu Tangkis, Zhang Nan, Zhao Yunlei, dan Hong Wei)

"Tidak hanya itu saja, kami juga akan melakukan perubahan waktu pertandingan. Dua hari pertama, laga pertama akan digelar lebih cepat dibandingkan dengan edisi sebelumnya, jadi setelah habis waktu pertandingan pun penggemar bisa hadir," tutur Chai lagi.

Keistimewaan-keistimewaan yang telah disuguhkan membuat Michelle Chai berharap semua penggemar lokal bisa datang untuk memberi dukungan kepada para pemain.

Turnamen Malaysia Open 2018 masuk ke dalam kategori turnamen BWF World Tour Super 750.

Selain gelar juara, turnamen ini juga akan memperebutkan total hadiah uang senilai 70.000 dolar atau setara dengan Rp 9,7 miliar.