Setelah Andik Vermansah, Rekan Evan Dimas Kini Jadi Korban Kebrutalan Pemain Liga Malaysia

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 11 Juni 2018 | 11:50 WIB
Duo pilar Indonesia, Evan Dimas (belakang, tiga dari kiri) dan Ilham Udin (depan, dua dari kanan) pose bersama pemain Selangor FA sebelum menjamu Kedah FA di Stadion Cheras, Kuala Lumpur, Sabtu (26/5/2018) malam. (facebook.com/kedahfa.my)

Liga Malaysia sukes menyedot perhatian setelah sebuah insiden tidak menyenangkan yang dialami pesepak bola Indonesia, Andik Vermansah.

Dalam laga Kedah FA kontra Kelantan FA,Jumat (8/6/2018), Andik terlibat perebutan bola dengan pemain Kelantan yang berakhir cek cok.

Saat cek cok terjadi, Andik tampak disikut pemain Kelantan FA hingga membuat mulutnya berdarah.

Usai insiden kekerasan tersebut, kini hal serupa kembali terjadi lagi.

(Baca juga : Kunjungi Negara Tetangga Indonesia, Pebulu Tangkis Tercantik Dunia Tak Tahan Lakukan Hal Ini)

Kali ini yang menjadi korban adalah rekan setim Evan Dimas, Rufino Segovia dalam laga Selangor FA kontra PKNS FC, Minggu (10/6/2018).

Penyerang Selangor FA itu ditendang keras oleh kiper PKNS FC saat berebut bola didepan gawang.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, kaki kiper PKNS FC terlihat menendang wajah Rufino saat berusaha mengambil bola.

Insiden yang dialami Rufinho ini menambah deretan pemain yang cedera dan terluka karena kerasnya permainan di Liga Malaysia.

Meski salah satu pemainnya terluka, Selangor FA berhasil menuai satu poin setelah menahan imbang PKNS FC dengan skor 2-2.