LeBron James Tolak Bertahan di Cleveland Cavaliers

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 30 Juni 2018 | 21:53 WIB
Pebasket megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, terdiam di sela pertandingan gim ketiga seri final NBA 2018 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Kamis (7/6/2018). (GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO)

Pebasket megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, dikabarkan sudah membuat keputusan tentang masa depannya di NBA.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, LeBron James dilaporkan menolak untuk bertahan di Cleveland Cavaliers meski dia memiliki opsi untuk tetap menjadi pemain Cavaliers dengan perpanjangan kontrak yang terdapat pada klausul kontraknya.

James lebih memilih untuk tidak mengambil keputusan bertahan hingga batas waktu yang disepakati sebelumnya dengan manajemen Cavaliers yakni Jumat (29/6/2018) pukul 23.59 waktu setempat.

Dengan demikian, LeBron James dipastikan akan berstatus sebagai pemain free agent alias tidak terikat kontrak dengan tim manapun.

(Baca juga: Pra-kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 - Insiden Salah Bendera Warnai Kemenangan Indonesia atas Thailand)

Masa free agent di NBA dimulai pada hari Sabtu (30/6/2018) dan masuknya LeBron James ke dalam kategori ini menjadi pemberitaan berbagai media di seluruh dunia.

Hal itu tidak lepas dari keinginan Los Angeles Lakers yang ingin membentuk tim baru dengan kekuatan dari LeBron James, Kawhi Leonard, dan Paul George.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on