BUMN Ini Sponsori Turnamen Women's Circuit International Tennis 2018

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 10 Juli 2018 | 22:22 WIB
Konferensi pers Women's Circuit International Tennis 2018 di Surakarta, Selasa (10/7/2018). (BAYU NUR CAHYO/BOLASPORT.COM)

Salah satu perusahaan BUMN mendukung digelarnya turnamen Women's Circuit International Tennis 2018 di Solo.

PT Pembangunan Perumahan (PT PP) menjadi sponsor resmi turnamen tenis putri yang masuk ke dalam kalender International Tennis Federation itu.

Andi Bagus Ruhendra selaku Senior Marketing Corporate Communication PT PP menjelaskan tentang alasan PT PP mendukung turnamen itu sebagai sponsor.

(Baca juga: Jannine Weigel Sambut Asian Games 2018 di Indonesia dengan Karya)

"Kami sebagai salah satu sponsor resmi Asian Games 2018 merasa terpanggil untuk bisa berkolaborasi dengan Pelti (Persatuan Tenis Seluruh Indonesia) khususnya pembinaan atlet-atlet tenis," kata Andi di konferensi pers Selasa (10/7/2018).

Andi juga menjelaskan bahwa dukungan PT PP terhadap Women's Circuit International Tennis 2018 termasuk dalam kampanye pengenalan kepada publik.

PT PP sedang berjuang untuk dikenal masyarakat tidak hanya sebagai perusahaan konstruksi saja.

"Ini merupakan branding campaign kami yang mana kami ingin PT PP tidak hanya dikenal oleh masyarakat konstruksi atu BUMN yang hanya membangun infrastruktur," ujar Andi.

"Tapi kami ingin menjadi lebih dekat dengan masyarakat dan kami ingin dikenal secara luas," ucap Andi lagi.

PT PP juga berharap bahwa dengan adanya turnamen ini bisa mencetak atlet-atlet berprestasi yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on