Ketika Michael Jackson Melakukan Moonwalk dan Membuat KO Lawannya dalam Pertandingan Gulat

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 11 Juli 2018 | 11:56 WIB
Seorang pegulat menirukan dandanan serta gerakan Michael Jackson untuk membuat KO lawannya. (ISTIMEWA)

  Raja Pop Michael Jackson memang sudah meninggal sembilan tahun silam. Namun demikian karyanya selalu dikenang oleh para penggemarnya.

Para penggemarnya pun mengekspresikan kerinduan mereka terhadap sosok Michael Jackson dengan berbagai cara.

Salah satu cara, dan yang terbilang tidak lazim, adalah lewat olahraga gulat.

(Baca Juga: Ajukan Lamaran ke Tim Satelit Yamaha dengan Cara Tidak Biasa, Pebalap Ini Jadi Gunjingan Netizen)

Dalam sebuah video yang pertama kali diunggah oleh DJ FlavaSoul, nampak seorang pegulat tampil dengan dandanan seperti Michael Jackson.

Dalam keterangan video itu disebutkan bahwa pertandingan tersebut merupakan salah satu event dari Future Stars of Wrestling Event "Beers and Bodyslams" yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat pada pekan lalu (5/7/2018).

Pegulat yang dipanggil Santana Jackson itu terlihat menirukan gerakan khas si Raja Pop untuk mengunci dan membanting kepala lawannya ke atas matras.

Dengan diawali tendangan ke lutut, Jackson mengunci kepala lawannya itu sambil berjalan ke belakang dengan menggunakan tarian Moonwalk.

Penonton yang menyaksikan aksi tersebut nampak tidak percaya dan terpukau. Mereka lantas menyoraki Jackson atas gerakan yang tidak biasa tersebut.

Selain menirukan tarian Moonwalk, Santana Jackson juga melakukan gerakan ikonik MJ (panggilan Michael Jackson) sebelum menyikut lawannya.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Independent.ie, Santana Jackson juga memiliki pertunjukannya sendiri yang bertajuk MJ Live di The Stratospher Casino, Hotel and Tower.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on