Pesan Menpora kepada Lalu Muhammad Zohri

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 18 Juli 2018 | 06:29 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi (berjaket hijau), menyambut pelari muda Indonesia, Lalu Mohammad Zohri (berkaus merah) di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Selasa (17/7/2018) ( WISNU NOVA/BOLASPORT.COM )

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi, berpesan kepada Lalu Muhammad Zohri setelah sukses menyandang status juara dunia.

Zohri baru saja kembali ke Tanah Air, Selasa (17/7/2018), setelah menjadi juara dunia pada Kejuaraan Dunia Atletik Junior U-20 di Tempere, Finlandia, Rabu (11/7/2018).

Lalu Muhammad Zohri meraih medali emas pada nomor lari 100 meter karena keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 10,18 detik.

Sebagai Menpora, Imam Nahrawi, berharap Zohri dapat terus berprestasi mengingat usianya yang masih belia.

(Baca Juga: Lalu Muhammad Zohri Tak Menyangka Jadi Juara Dunia)

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga ingin Sprinter nasional asal Nusa Tenggara Barat itu terus bekerja keras demi mengharumkan Indonesia.

Terlebih, kurang dari sebulan akan bergulir Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

"Di Asian Games nanti lawan-lawan Zohri berusia di atas 20 tahun. Zohri tentu harus berlatih lebih kuat lagi dan jangan berubah. Saya ingin tetap melihat Zohri di masa depan sama seperti hari ini," kata Imam Nahrawi dalam acara yang dihadiri BolaSport.com tersebut.

"Zohri orangnya ramah, baik banget. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan memberikan penghargaan kepada Zohri," ucapnya.