Singapore Open 2018 - Kalahkan Tontowi/Liliyana di Final, Ganda Campuran Malaysia Makin Percaya Diri

By Susi Lestari - Minggu, 22 Juli 2018 | 15:33 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, sukses merebut gelar Singapore Open 2018 usai mengalakan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia). (BADMINTONINDONESIA.ORG)

Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, semakin percaya diri setelah merebut gelar Singapore Open 2018.

Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai sukses menjadi kampiun usai mengalahkan pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Minggu (22/7/2018), ganda campuran Malaysia itu mampu menyudahi perjuangan Owi/Butet yang menjadi unggulan teratas dalam dua gim langsung, 21-19, 21-18.

Kemenangan ini juga menjadikan Goh/Lai unggul 1-0 dalam rekor pertemuan dengan pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut.

(Baca Juga: Brice Leverdez Siap Jadi Mimpi Buruk Lee Chong Wei pada Kejuaraan Dunia 2018)

"Ini jelas memberi kami banyak kepercayaan diri jelang menghadapi Kejuaraan Dunia yang sebentar lagi digelar," kata Shevon Jemie Lai dilansir BolaSport.com dari NST.

"Akan tetapi, kami akan fokus untuk mengambil satu demi satu pertandingan yang kami ikuti. Kami hanya ingin memberikan yang terbaik," tambah perempuan 24 tahun ini.

Pada sisi lain, gelar di Negeri Singa ini menjadi trofi kedua Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai sepanjang musim kompetisi 2018.

Sebelumnya, Goh/Lai yang saat ini menduduki peringkat delapan dunia telah memenangi turnamen German Open 2018 yang dihelat Maret lalu.