Novak Djokovic Masih Belum Yakin dengan Dirinya Sendiri

By Susi Lestari - Rabu, 25 Juli 2018 | 16:51 WIB
Novak Djokovic (Serbia) tersenyum saat memegangi piala Wimbledon 2018 usai memenangi partai final yang digelar Minggu (15/7/2018). (twitter.com/ATPWorldTour)

Petenis putra Serbia, Novak Djokovic, masih belum yakin dengan dirinya hingga saat ini.

Djokovic masih memiliki keraguan apakah dia bisa mencapai puncak performanya untuk beberapa waktu yang akan datang.

Keraguan yang dirasakan oleh Djokovic bahkan masih tetap ada, meski dia sudah memenangkan gelar Wimbledon 2018 pada awal bulan ini.

"Saya benar-benar tidak bisa melihat masa depan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya," kata Djokovic dilansir BolaSport.com dari Express.

(Baca Juga: Perang Saudara Sektor Tunggal Putra Membuat Taiwan Dapat Dua Medali pada Singapore Open 2018)

Saat ditanya tentang pencarian gelar Grand Slam selanjutnya di US Open 2018, petenis yang beberapa kali melakukan selebrasi kemenangan dengan makan rumput ini mengatakan masih belum yakin.

"Saya sadar saya suka bermain di lapangan keras. US Open selalu menjadi turnamen yang sukses bagi saya," ujar Djokovic menjelaskan.

"Saya belum memainkannya tahun lalu karena masih cedera. Saya menantikan untuk pergi ke sana dan bermain sebaik mungkin," tutur Djokovic.

Selanjutnya, US Open 2018 dijadwalkan akan digelar pada 27 Agustus hingga 9 September mendatang di New York, Amerika Serikat.