Sedihnya Andrea Dian Usai Bertemu Pemain PSG

By Anggun Pratama - Kamis, 26 Juli 2018 | 16:32 WIB
Andrea Dian saat bertemu empat pemain Paris Saint-Germain, Timothy Weah, Giovani Lo Celso, Adrien Rabiot dan Lavyin Kurzawa di acara meet and greet yang digelar di Clarke Quay, Singapura Pada Kamis (26/7/2018), (ANGGUN PRATAMA/TABLOID BOLA)

Pada Kamis (26/7/2018), empat pemain Paris Saint-Germain hadir di acara meet and greet yang digelar di Clarke Quay, Singapura. Salah satu artis Tanah Air yang turut hadir di acara itu, Andrea Dian, ternyata bersedih.

Laporan langsung Anggun Pratama dari Singapura

Pemain PSG yang hadir di acara meet and greet tersebut adalah Timothy Weah, Giovani Lo Celso, Adrien Rabiot dan Lavyin Kurzawa.

Andrea, seperti fan lainnya juga turut mengantre demi mendapatkan tanda tangan dan kesempatan foto bareng dengan keempatnya. Setelah menerima tanda tangan dan berfoto, Andrea turun dari panggung dengan ceria, tetapi tetap meninggalkan penyesalan.

(Baca juga: RESMI, Manchester City Rekrut Anak Ajaib PSG)


Andrea Dian dan Ganindra Bimo berfoto dengan dua pemain PSG, Lavyin Kurzawa dan Adrien Rabiot di acara meet and greet yang digelar di Clarke Quay, Singapura Pada Kamis (26/7/2018),(ANGGUN PRATAMA/TABLOID BOLA)

Penyebabnya? Andrea gagal melakukan selfie dengan Kurzawa. Dalam meet and greet tersebut memang ada larangan selfie. Kamera peserta dipegang oleh panitia. Setelah berfoto, kamera dikembalikan.

“Sedih tak bisa selfie. Tapi tak apa-apa karena aku sudah dapat tanda tangan dan foto,” ucap Andrea.

Wanita berusia 33 tahun itu sempat colongan melakukan selfie dengan Mesut Oezil ketika meet and greet pemain Arsenal pada Rabu (25/7/2018).

(Baca juga: Brighton Resmi Miliki Pemain Asia Pertama yang Jadi Top Scorer di Liga Besar Eropa)

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on