Dikabarkan Cedera, Pebulu Tangkis Malaysia Ini Akan Tampil pada Asian Games 2018

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 5 Agustus 2018 | 15:23 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, berpose seusai konferensi pers jelang Indonesia Open 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (2/7/2018). (DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, mengindikasikan akan tetap bermain pada Asian Games 2018 meski mendapat cedera kaki pada Kejuaraan Dunia 2018.

Laju Goh Liu Ying yang berpasangan dengan Chan Peng Soon pada Kejuaraan Dunia 2018 terhenti setelah dikalahkan pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, pada babak perempat final.

Bermain di Nanjing Olympic Sports Centre, Nanjing, China, Jumat (3/8/2018), Chan/Goh kalah dengan skor 12-21, 21-11, 10-21 dalam waktu 56 menit.

Keadaan makin diperparah setelah Goh dikonfirmasi mengalami cedera achilles tendon di tumit kakinya setelah melakoni laga tersebut.

(Baca juga: Sebelum Meninggal Dunia, Valentinus Nahak Sempat Mengaku Sudah Tidak Kuat)

"Perjalanan kami sudah berakhir pada perempat final kejuaraan dunia. Kami sangat dekat mendapat sebuah medali, tetapi masih belum bisa," kata Goh yang dilansir BolaSport.com dari New Straits Times.

"Ada beberapa aspek positif untuk di bawa kedepan saat kami berada di turnamen selanjutnya. Sampai jumpa dua minggu lagi untuk Asian Games," ucap Goh lagi.

Asian Games 2018 akan digelar di Kota Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus-2 September mendatang.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on