Inilah Pengelolaan Organisasi Cabor Paling Apik di Mata Kemenpora

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 8 Agustus 2018 | 11:59 WIB
Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan, Herman Chaniago, setelah pembukaan Pelatihan Manajemen Olahraga dan Kapasitas Organisasi Olahraga Fungsional dan Prestasi, di Grand Hap Hotel (7/8/2018). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Kemenpora melalui Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan, Herman Chaniago, memberian penilaian terkait pengelolaan organisasi cabang olahraga (cabor) yang paling apik.

BolaSport.com berkesempatan untuk bertemu dengan Herman Chaniago selepas pembukaan Pelatihan Manajemen Olahraga dan Kapasitas Organisasi Olahraga Fungsional dan Prestasi yang berlangsung di Solo.

Pelatihan tersebut dibuka oleh Herman Chaniago di Hotel Grand Hap, Solo, Selasa (7/8/2018) malam WIB.

Peserta yang hadir dalam pelatihan tersebut berasal dari berbagai organisasi, termasuk pengurus berbagai cabang olahraga yang ada di Kota Solo.

(Baca Juga: Ini Tanggapan Presiden NPC Indonesia tentang Keputusan Sesmenpora)

Dituturkan oleh Herman, ia menilai jika cabor bulu tangkis merupakan organisasi olahraga yang sudah dikelola dengan baik.

"Kalau untuk contoh organisasi, cabor bulu tangkis mungkin yang paling baik melihat dari cara pengelolaannya," kata Herman kepada BolaSport.com, Selasa (7/8/2018) malam WIB.

Penilaian yang diberikan oleh Herman Chaniago itu tidak lepas dari capaian prestasi dan pengelolaan manajemen yang dimiliki oleh cabor bulu tangkis di Indonesia.

"Keterlibatan sponsorship, kompetisi, dan prestasi di bulu tangkis berjalan dengan baik. Itu membuktikan secara kasat mata organisasi tersebut lebih baik," tegasnya.

 

Mesut Oezil ikut sampaikan dukacita untuk korban gempa Lombok. . #oezil #gempa #gempalombok #arsenal

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada