Timnas Indonesia Akan Hadapi Taiwan pada Laga Pertama AOV Asian Games 2018

By Septian Tambunan - Sabtu, 18 Agustus 2018 | 06:11 WIB
Bracket untuk cabang eSports game AOV pada Asian Games 2018. (GARENA INDONESIA)

Secara resmi, Asian Electronic Sports Federation (AESF) akhirnya mengumumkan bracket untuk cabang eSports game AOV pada Asian Games 2018.

Dikutip BolaSport.com dari Garena Indonesia, timnas Indonesia akan bertanding melawan timnas Taiwan di pertandingan pertama Asian Games pada 26 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB.

Persiapan demi persiapan dilaksanakan oleh tim nasional AOV Indonesia.

(Baca Juga: Wayne Rooney Borong 2 Gol, Anak Gawang Jadi Pahlawan Sesungguhnya)

Kini setelah mengetahui bahwa ternyata lawan pertama mereka adalah tim yang sering bertengger sebagai kandidat juara di berbagai pertandingan AOV tingkat internasional, timnas Indonesia berupaya untuk berlatih lebih keras lagi.

Didukung oleh Garena AOV Indonesia, kelima pemain inti timnas AOV Indonesia, yang terdiri dari Glen "DG Kurus", Ilham "Susugajah", Muhammad "EVOS Ahmad", Farhan "EVOS Hanss", dan Yay "WyvorZ", sudah memulai latihan intensif setiap hari dari pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB di kantor Garena Indonesia.

Tencent selaku pengembang dari game AOV ini juga ikut mendukung penuh Tim AOV Indonesia dengan mengundang pelatih dan beberapa pemain AOV dari Taiwan (bukan pemain Taiwan untuk Asian Games 2018) untuk menemani latihan dan persiapan tim nasional AOV Indonesia.

Dipertemukan dengan salah satu tim terkuat dunia, apakah timnas AOV Indonesia mampu merebut kemenangan? Tetap dukung tim nasional AOV Indonesia.

(Baca Juga: Petr Cech Nyaris Cetak Gol Bunuh Diri, Unai Emery Ambil Keputusan Mudah)

Tautan resmi Arena Of Valor: