Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Line Up Tim Putra Indonesia vs Jepang pada Babak Semifinal

By Samsul Ngarifin - Selasa, 21 Agustus 2018 | 14:33 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berupaya mengembalikan kok dari lawan mereka, Satwik Rankireddy/Chirag Shetty (India), pada laga partai kedua perempat final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Tim putra Indonesia akan menghadapi ujian berat kala bertanding melawan jepang di babak semifinal bulu tangkis nomor beregu putra pada Asian Games 2018.

Tim putra Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal usai mengalahkan India pada babak perempat final.

Adapun laga semifinal antara tim putra Indonesia dan Jepang bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Menghadapi wakil negeri Samurai, Indonesia tidak melakukan perubahan line up seperti babak sebelumnya.

Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Ihsan Maulana Mustofa tetap menjadi andalan Indonesia di sektor tunggal putra.

(Baca Juga: Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Greysia/Apriyani Takluk dari Pasangan Peringkat 1 Dunia)

Sedangkan di sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menjadi tumpuan Indonesia.

Jepang memang lebih diunggulkan di sektor tunggal putra, mengingat Kento Momota, Kenta Nishimoto memiliki peringkat lebih baik daripada Anthony dkk.

Pertandingan babak semifinal nomor beregu putra bakal berlangsung pada pukul 18.00 WIB dan disirakan langsung oleh Indosiar.

Berikut line up tim putra Indonesia vs Jepang.