Dalam Acara Talk Show, Aktris Ini Mengaku Pernah Kencan dengan Eks Pemain Persib

By Metta Rahma Melati - Minggu, 26 Agustus 2018 | 13:52 WIB
Pemain bintang Persib Bandung, Michael Essien (tengah), mendapat pengawalan ketat dari pemain Sriwijaya FC, Yu Hyun-goo (kiri) dan Adam Alis, dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM )

Dalam sebuah acara Talk Show lokal Ghana, The Delay Show seorang aktris mengaku pernah berpacaran dengan mantan pemain Persib, Michael Essien.

Aktris tersebut ialah Princess Shyngle, aktris Gambia yang tinggal di Ghana mneyebut beberapa selebriti yang pernah ia kencani, dan mantan pemain timnas Ghana Michael Essien.

"Aku berkencan dengannya. Saya tidak tahu dia sudah menikah," ujar Princess Shyngle, dikutip BolaSport.com dari GhanaWeb.

"Saya tidak punya alasan untuk bertanya kepadanya karena saya tidak pernah melihat cincin kawin di jarinya dan jelas tidak ada foto dirinya dan wanita mana pun di media sosial, jadi saya berasumsi dia adalah pria lajang," ujarnya.

Saat ditanya apakan dia masih menjalin hubungan dengan Essien, Shyngle menjawab tidak.

(Baca Juga: Berkaca dari Asian Games, Begini Prediksi Starting XI Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018)


"Tidak, Apa yang terjadi adalah saya harus tahu bahwa dia sudah menikah dan kesepakatan bagi saya. Tentunya kami keluar di depan umum yang merupakan langkah bodoh," ujar Shyngle.

"Saya dihubungi oleh beberapa orang bahwa dia sudah menikah dan kemudian memutuskan mencari informasi di Google dan saya menemukan bahwa dia benar-benar sudah menikah," ujarnya.

Menurut Shyngle, ia telah berkencam selama setahun dengan Essien.