Celana Dalam Romelu Lukaku Jadi Sorotan Saat Cetak Brace Kontra Burnley

By Bagas Reza Murti - Rabu, 5 September 2018 | 09:44 WIB
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku (kedua dari kanan), mencetak gol via sundulan dalam laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley pada 2 September 2018. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Lewat celana dalam yang tersingkap di laga kontra Burnley, Romelu Lukaku justru mendapat perhatian dari media-media Inggris.

Bertandang ke markas Burnley, Stadion Turf Moor, pada Minggu (2/9/2018), Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Manchester United pada pertandingan tersebut diborong oleh Romelu Lukaku pada menit ke-27 dan 44'.

Namun bukan keberhasilan mencetak brace yang disorot beberapa media Inggris tentang Lukaku, justru celana dalam yang ia kenakan.

(Baca juga: Kebanjiran Kritikan Usai Closing Asian Games 2018, Siti Badriah: Hargai Usaha Kami!)

Dua media Inggris, Daily Mail dan The Sun menyoroti celana dalam Romelu Lukaku yang tersingkap saat striker asal Belgia itu mendapat peluang di akhir babak kedua.

Dalam sbeuah foto, Lukaku memang terlihat memakai celana dalam (boxer) yang bertuliskan "Let It Snow".

Media-media Inggris pun menganggap Lukaku telah merayakan natal terlalu cepat, karena salju biasanya turun saat natal tiba.

Tanggapan tersebut juga disetujui oleh para warganet di sosial media twitter yang juga saling berkomentar tentang celana dalam Lukaku.

(Baca juga: Federasi Sepak Bola Spanyol Ungkap Keberadaan Luis Milla)