Demi Naik Gaji, Anthony Davis akan Ganti Agen?

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 11 September 2018 | 06:55 WIB
Center New Orleans Pelicans, Anthony Davis, meninggalkan lapangan setelah memenangi gim keempat babak kesatu play-off NBA 2018 atas Portland Trail Blazers dengan skor 131-123 di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Sabtu (21/4/2018). Pelicans lolos ke semifinal Wilayah Barat dengan kemenangan telak 4-0. (STACY REVERE/AFP PHOTO)

Pemain dari tim New Orleans Pelicans, Anthony Davis, dikabarkan sudah berpisah dengan agennya.

Dilansir BolaSport.com dari Bleacher Report, Anthony Davis sudah memutuskan hubungan kontraknya dengan Thad Foucher yang merupakan agen kepercayaannya di NBA.

Saat ini ada nama Rich Paul yang dikabarkan akan menjadi kandidat agen pemain yang tampil lima kali di All-Star itu.

(Baca juga: 12 Atlet Futsal Putri Malaysia Alami Infeksi Saluran Pernapasan Massal)

Rich Paul sebelumnya sukses menangani pemain besar seperti LeBron James (LA Lakers), Ben Simmons (Philadelphia 76ers), dan John Wall (Washington Wizards) di bawah naungan Klutch Sports.

Anthony Davis juga dikabarkan sedang mengupayakan untuk mendapat gaji yang lebih besar di musim 2020/2021 nanti ketika dirinya berada di masa bebas transfer.

(Baca juga: Update Klasemen MotoGP 2018 - Andrea Dovizioso Geser Posisi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo)

Hal tersebut juga disinyalir mengapa Davis berniat untuk mengganti agennya supaya bisa melakukan negosiasi demi naik gaji.

Anthony Davis bersama New Orleans Pelicans mencatatkan 28,1 poin, 11,1 rebound, dan 2,6 blok di musim 2017/2018 sebagai power forward.

Namun, dalam beberapa kesempata Davis juga kerap dipasang sebagai center di tim Pelicans.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on