Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Katia Aveiro: Mereka Ingin Menghancurkan Saudara Saya

By Rara Ayu Sekar Langit - Kamis, 20 September 2018 | 14:26 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri), seusai menerima kartu merah dalam laga Grup H Liga Champions kontra Valencia di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol pada 19 September 2018. (JOSE JORDAN / AFP)

Saudara perempuan Cristiano RonaldoKatia Aveiro merasa geram dengan keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada Cristiano Ronaldo dalam laga Grup H Liga Champions kontra Valencia di Stadion Mestalla, Rabu (19/9/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Keputusan wasit asal Jerman, Felix Brych, dalam mengusir Cristiano Ronaldo menurut Katie Aveiro adalah hal yang memalukan di sepak bola.

Katia Aveiro pun menumpahkan rasa kesal di unggahan instagram terbarunya pada Kamis (20/9/2018).

(Baca juga: Gelagat Mencurigakan Ratchanok Intanon terhadap Ganda Putra Indonesia)

"Hal memalukan di sepak bola, keadilan akan ditegakkan. Mereka ingin menghancurkan saudara saya, tapi Tuhan tidak tidur. Memalukan," tulis Katie Aveiro.

Cristiano Ronaldo menerima kartu merah usai menarik rambut bek Valencia, Jeison Murillo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Katia Aveiro (@katiaaveirooficial) on

Tak hanya Katia Aveiro, keputusan wasit asal Jerman, Felix Brych, dalam mengusir Cristiano Ronaldo juga membuat Massimiliano Allegri geram.

Allegri menilai, seharusnya Felix Brych melihat tayangan ulang terlebih dahulu dari Video Assistant Referee (VAR) sebelum mengeluarkan kartu merah untuk Ronaldo.