Resmi! LeBron James Gantikan Michael Jordan di Space Jam 2

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 20 September 2018 | 13:53 WIB
Legenda NBA, Michael Jordan (kiri), saat berjabat tangan dengan LeBron James seusai laga keempat perempat final Wilayah Timur NBA Playoff 2014, di Time Warner Cable Arena, 28 April 2014. (AFP)

Masih ingat dengan film yang menampilkan tokoh kartun Bugs Bunny dkk bermain basket bersama Michael Jordan? Film yang berjudul Space Jam tersebut akan dibuat sekuelnya dengan menampilkan pemain bintang NBA saat ini, LeBron James.

Akhirnya kabar resmi soal siapa yang akan memerankan film Space Jam 2 sudah terjawab.

Dan itu berarti LeBron James akan menggantikan Michael Jordan yang sebelumnya menjadi tokoh utama di Space Jam sebelumnya.

(Baca juga: Sempat Jadi Atlet Voli Junior, Ini Kisah Nina Gusmita yang Ikut Wakili Indonesia pada Asian Para Games 2018)

Film ini disinyalir masih akan mengkolaborasikan tokoh kartun Looney Tunes yaitu Bugs Bunny dan Tazmania Devil dengan seting dunia nyata.

"Kolaborasi Space Jam lebih dari hanya sekedar saya dan Looney Tunes bersatu dan memerankan film ini, jauh lebih besar dari itu," kata LeBron James yang dikutip BolaSport.com dari Now This News.

"Saya hanya ingin anak-anak mengerti betapa mereka bisa menjadi hebat jika tidak menyerah pada mimpi-mimpi mereka," ujar James menambahkan.

Space Jam pertama kali dirilis pada tahun 1996 dengan Michael Jordan sebagai tokoh utamanya.

Disutradarai Ryan Coogler, Space Jam 2 kabarnya akan mulai diproduksi pada awal tahun 2019 mendatang.

LeBron James pun diharapkan mampu membawakan tokoh utama Space Jam dengan baik nantinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on