VIDEO - Anthony Ginting Tak Jadi Lakukan Selebrasi Buka Baju Setelah Juarai China Open 2018

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 23 September 2018 | 16:14 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengembalikan kok ke arah Kento Momota (Jepang) pada laga final turnamen China Open 2018 di Changzhou, Minggu (23/9/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Ada perilaku unik dan lucu ketika Anthony Sinisuka Ginting sedang bersiap untuk menerima hadiah dan trofi di podium China Open 2018.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil menjadi juara China Open 2018, tetapi ada hal menarik yang terjadi setelah pertandingan partai final tersebut selesai.

Anthony Ginting mengalahkan Kento Momota dua gim langsung dengan skor akhir 23-21, 21-19.

(Baca juga: Hasil Final China Open 2018 - 2 Gim 2 Comeback, Anthony Ginting Juara!)

Ketika menunggu panitia penyelenggara memanggil namanya untuk naik ke podium, Anthony sempat dipanggil-panggil para penggemarnya dari tribun penonton.

Mendengar para penggemar memanggil namanya, Anthony pun menoleh dan hendak melakukan selebrasi membuka baju seperti rekannya yaitu Jonatan Christie.

Meski demikian, Anthony tak jadi melakukannya, padahal dia sudah membuka hampir setengah badan sehingga memperlihatkan perutnya.

Melihat aksi lucu Anthony Ginting itu, penggemar yang berada di tribune penonton langsung bersorak karena aksinya tersebut.

Anthony Sinisuka Ginting yang sukses menjadi juara China Open 2018 akhirnya naik ke podium dan layak mendapatkan ganjaran hadiah sebesar 70.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,037 miliar.

Hasil ini sekaligus menambah catatan kurang bagus bagi Kento Momota yang sudah dua kali kalah secara beruntun dari Anthony Ginting.

Sebelumnya, Kento Momota juga kalah dari Anthony Ginting pada Asian Games 2018 lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on