Tompi Ikut Berkontribusi dalam Asian Para Games 2018

By Imadudin Adam - Senin, 24 September 2018 | 16:09 WIB
Sejumlah artis dalam konferensi pers peresmian lagu Asian Para Games 2018, Song of Victory, di GBK Arena, Jakarta, Senin (24/9/2018 (TRI MEILINA/BOLASPORT.COM)

Penyanyi kenamaan nasional, Tompi ikut berkontribisi untuk Asian Para Games 2018 yang akan digelar di Jakarta pada 6-13 Oktober mendatang.

Awalnya, tompi menciptakan sebuah proyek untuk keluarga bersama kedua anaknya.

Namun, proyek ini digeser untuk kepentingan Asian Para Games 2018.

"Memang ada satu lagu yang saya kerjakan. Tadinya untuk anak saya tapi kebetulan karena cocok akhirnya saya bikin proyek ini untuk Asian Para Games. Intinya, ketidaksempurnaan bukan batasan untuk berbuat baik. Niat baik perlu dilakukan dengan cara yang baik," tutur Tompi.

"Yang menulis lirik lagu ini adalah anak saya. Ya tadinya memang hanya untuk proyek keluarga," aku Tompi dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Senin (24/9/2018).

(Baca juga: Metro TV dan TVRI Jadi Official Broadcaster Asian Para Games 2018)

Tompi menuturkan bahwa sebenarnya musisi-musisi Tanah Air yang lain juga ingin memberikan kontribusi. Namun, waktu tak bersahabat karena ide tersebut muncul belakangan.

"Sebenarnya banyak musisi yang ingin bantu Asian Para Games, tetapi terlambat saja," ujar Tompi.

Selain peluncuran theme song, Inapgoc juga mengumumkan bahwa Metro TV dan TVRI menjadi official broadcaster Asian Para Games 2018.