Asian Para Games 2018 - Presiden APC: Ini adalah Momentum untuk Paralimpik

By Yakub Pryatama - Minggu, 7 Oktober 2018 | 11:21 WIB
Presiden Asian Paralympic Committee Majid Rashed berpose seusai diwawancarai di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (29/9/2018). (APRELIA WULANSARI/TABLOID BOLA)

Presiden Asian Paralympic Committee (APC), Majid Rashid, menilai penyelenggaraan Asian Para Games 2018 di Indonesia adalah momentum bagi paralimpik.

Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah ketiga gelaran pesta olahraga terbesar se-Asia, Asian Para Games 2018, yang digelar di Jakarta, 6-13 Oktober.

Pada Sabtu, (6/10/2018) upacara pembukaan Asian Para Games 2018 telah resmi diselenggarakan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

(Baca Juga: Opening Ceremony Asian Para Games 2018 - Pesan Presiden Jokowi dalam Pidatonya)


Tak cuma dihadiri pemerintah Indonesia, opening ceremony Asian Para Games 2018 juga dihadiri oleh Presiden Asian Paralympic Committee (APC), Majid Rashed.

Majid mengatakan bahwa masyarakat Indonesia yang gelah datang ke acara pembukaan telah memberikan dukungan besar kepada seluruh kontingen yang akan berlomba.

"Terima kasih Indonesia dan terima kasih kepada pengurus paralimpik di Indonesia," ucap Majid.

Majid melihat ajang ini adalah kesempatan buat mereka membuktikan kepada dunia.

"Tentu saja, ini adalah momentum untuk paralimpik. Ini adalah penyelenggaraan Asian Para Games terbesar dalam sejarah kita," ucap Majid.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mana lini depan yang lebih mengerikan, @liverpoolfc atau @mancity ? #liverpoolfc #manchestercity

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on